Bintang sinetron fenomenal Sony Wakwaw hadir dan menghibur ribuan pengunjung The Jungle Water Park, Mingu (28/12). Kehadiran Sony Wakwaw ini disambut antusias oleh para pengunjung The Jungle terutama ibu-ibu dan anak-anak. Sejak Sony berjalan menuju panggung tak henti-hentinya para penggemarnya meneriakan “wakwaw” tentu saja dengan berusaha untuk mengambil foto Sony.

Sony yang mengenakan t-shirt warna kuning dengan topi kebesarannya ala Bang Ocit Gurih-Gurih Nyoiii, tampil menggemaskan dihadapan ribuan pengunjung dan fansnya. Dengan gayanya yang khas, peraih SCTV Awards 2014 kategori Artis Cilik Paling Ngetop ini, menyapa penggemarnya dengan lagu berjudul “Bapak Mana Bapak Mana”. 

Shela Dwi Ananda (13) salah satu anak yang datang bersama keluarga di The Jungle mengaku senang atas kehadiran Sony Wakwaw.

“Seneng banget, aku kan liatnya di tivi doang, sekarang bisa liat langsung. Lucu dan ngegemesin anaknya,” tutur Shela.

Hal senanda juga dikatakan Elsha Tri Lestari (11), dirinya mengaku tehibur atas penampilan Sony yang apa adanya.

“Ih, dia (Sony, Red.) nggak sombong. Aku aja bisa foto bareng dengan dia,” katanya dengan nada Bangga.

Meski tergolong pendatang baru, artis cilik yang sudah turut mempopulerkan nama daerah Jonggol ini, sukses merebut hati jutaan pemirsa di tanah air melalui Sinetron berjudul “Emak Ijah Pengen ke Mekkah” (EIPM) garapan sutradara Emil G Hampp.






Top